nusabali

Jennifer Lawrence Niat Vakum

  • www.nusabali.com-jennifer-lawrence-niat-vakum

Setelah lebih dari satu dekade berkarier di Hollywood, Jennifer Lawrence berencana untuk vakum dari dunia hiburan. 

Film "Mother!" Dinilai Gagal

JAKARTA, NusaBali
Keputusan ini diambil setelah sang peraih Piala Oscar bermain di film terbaru, Mother! Hasil film itu jauh lebih rendah dari ekspektasi di box office.
 
"Saya akan rehat. Saya tak memiliki kontrak selama dua tahun ke depan," kata Lawrence dalam sebuah wawancara di program Today, seperti dilansir cnnindonesia dari Ace Showbiz.
 
Lawrence mengaku belum mengetahui apa yang bakal dilakukannya saat rehat nanti. Yang jelas, dia hanya ingin menenangkan diri dengan bersantai. Berkebun ada dalam agendanya untuk enam bulan ke depan.
 
"Saya tidak tahu apa yang saya lakukan. Saya tidak tahu, mungkin memulai berkebun? Saya pikir saya hanya butuh rehat. Sampai bertemu enam bulan lagi," tutur pemeran Katniss Everdeen di serial fim The Hunger Games itu.
 
Mother! merupakan film bergenre psikologi horor yang mendapatkan nilai F alias Failed atau gagal dari CinemaScore. Rotten Tomatoes bahkan hanya memberi nilai 6,8 untuk Mother!
 
Saat penayangan perdana di Venice Film Festival, Mother! kabarnya mendapat cemooh dari para penonton. Hanya saja, Lawrence seolah tak peduli.
 
"Orang-orang antara menyukainya atau membencinya dan saya pikir ini keren, karena tak ada satu pun yang meninggalkan film ini," ujar Lawrence ketika itu.
 
Film yang rilis pada akhir pekan lalu (15/9) itu hanya meraup 3,1 juta dollar AS (Rp41 miliar) di hari pertama. Padahal, film besutan Darren Aronofsky itu menargetkan dapat mengumpulkan 8 juta dollar AS (Rp105 miliar) ketika rilis.
 
Jumlah tersebut merupakan angka terendah sepanjang karier Lawrence. Lawrence selalu sukses dengan film-filmnya terdahulu. Kini dia bahkan tergolong dalam deretan artis kelas A atau terbaik lantaran perannya yang memukau di Silver Linings Playbook dan American Hustle.
 
Kendati memilih untuk vakum, wajah Lawrence bakal muncul di beberapa film yang sudah menyelesaikan pengambilan gambar seperti Red Sparrow dan X-Men: Dark Phoenix. *

Komentar