nusabali

Cinta Laura Gandeng Aktor Teen Wolf

  • www.nusabali.com-cinta-laura-gandeng-aktor-teen-wolf

Emmy Awards ke-69 digelar di Microsoft Theater, Los Angeles Amerika Serikat pada Minggu malam (17/9) waktu setempat atau Senin pagi (18/9). 

JAKARTA, NusaBali
Acara yang diberikan untuk insan pertelevisian terbaik di negeri Paman Sam itu pun dihadiri sederet bintang papan atas Hollywood seperti Nicole Kidman, Shailene Woodley, Reese Witherspoon, Alexander Skarsgard dan lain-lain.
 
Di antara gemerlap para bintang, ternyata ada artis Indonesia yang kini sedang meniti karir di Hollywood, Cinta Laura.
 
Cinta terlihat cantik dan hot banget dalam balutan mini dress yang memiliki perpaduan warna biru, pink, hitam dan putih. Gaun yang memamerkan bahu mulus Cinta ini adalah hasil karya dari desainer asal Malaysia, Farah Khan, yang hasil karyanya sebelumnya pernah dipakai oleh Paris Hilton, Yolanda Hadid, hingga Vannessa Hudgens.
 
Cinta ternyata tidak datang sendiri. Pemain film After The Dark ini datang bersama pemeran serial Teen Wolf, aktor ganteng Michael Johnston.
 
Dalam unggahan di laman instagramnya, Cinta menuliskan: "Hari pertama kembali ke Los Angeles dan menghabiskan waktu di Emmy's bersama dengan teman kencanku yang gagah @themichaeljohnston," tulis Cinta untuk foto di mana dia pose dengan Michael di red carpet.

Tak pelak, kehadiran alumni Columbia University di Emmy Awards ini pun dapat pujian dari para penggemarnya.
 
“OMG serasi banget my princess,” kata warganet. “Perfect couple”; “Ko jadi baper liatnya kak .”; “The best date you could have”, tulis warganet lain. “Kak @claurakiehl serasi sama kak @themichaeljohnston”
 
Ternyata, bukan hanya Cinta saja mengunggah foto bersama aktor ganteng tersebut, Michael Johnston juga memposting fotonya di akun instagramnya: “Emmys with @claurakiehl!”
 
Ini bukan pertama kalinya sang aktor posting fotonya bersama dengan aktris film Oh Baby ini. Para netizen banyak yang bilang kalau mereka serasi dan berharap keduanya jadian. *

Komentar