nusabali

Semeton GB Kabupaten Klungkung Dikukuhkan

  • www.nusabali.com-semeton-gb-kabupaten-klungkung-dikukuhkan

Gus Bota: Menangkan KBS dengan Cara Simpatik

MANGUPURA, NusaBali

I Bagus Alit Sucipta alias Gus Bota meminta seluruh anggota Semeton GB yang ada di seluruh Bali, bekerja bahu membahu dan bergotong-royong dalam memenangkan Dr Ir Wayan Koster MM sebagai Gubernur Bali tahun 2018. Gus Bota menilai sosok Wayan Koster yang kini lebih dikenal dengan KBS (Koster Bali Satu), memiliki komitmen yang jelas untuk membangun Bali dengan tatanan dan kultur masyarakat Bali.

Hal ini ditegaskan Gus Bota saat menghadiri pengukuhan Semeton GB Kabupaten Klungkung, yang di dilaksanakan di Gedung KNPI Kabupaten Klungkung, Jumat (15/9) lalu.

Kehadiran Dewan Penasehat Semeton GB Bali ini, didampingi Ketua Semeton GB Bali Bagus Jagra Wibawa alias Gus Ari disambut antusias pengurus dan ratusan Semeton GB Kabupaten Klungkung. Dalam arahannya Gus Bota mengingatkan seluruh anggota Semeton GB di Kabupaten Badung, harus konsisten dalam tindakan sesuai dengan deklarasi dukungan kepada KBS sebagai Gubernur Bali tahun 2018.

“Apa yang dideklarasikan harus benar-benar dilaksanakan. Untuk memenangkan KBS pada Pilgub tahun 2018, seluruh anggota harus bekerja bahu membahu, dan bergotong royong. Tunjukan bahwa Semeton GB memiliki kualitas, cari dukungan dengan cara-cara yang simpatik,” katanya mengingatkan.

Di bagian lain, Ketua Semeton GB Bali, I Bagus Jagra Wibawa mengatakan pengukuhan Semeton GB Kabupaten Klungkung merupakan kelanjutan setelah pelantikan Semeton GB Kota Denpasar, Kabupaten Badung dan Kabupaten Tabanan. Gus Ari mengaku sangat berbangga dengan keberadaan Semeton GB sangat diterima oleh masyarakat luas. Dalam mensukseskan KBS pada Pilgub Bali 2018 seperti yang telah dinyatakan dalam deklarasi dan kebulatan tekad, harus dibuktikan. Soliditas pasemetonan harus tetap dijaga, lakukan sosialisasi memenangkan KBS dengan cara-cara yang baik, sehingga bisa menyentuh hati masyarakat.

Sementara itu Ketua Semeton GB Klungkung, Nengah Ariyanta menyatakan Semeton GB Klungkung dibentuk dengan agenda utama memenangkan KBS sebagai Gubernur Bali di tahun 2018. Salah satu yang bisa dilakukan oleh anggota Semeton GB Klungkung, adalah melakukan sosialisasi dengan Pola Pembangunan Nasional Semesta Berencana (PPNSB) kepada masyarakat, yang menjadi program KBS dalam membangun Bali ke depan. Program-program yang telah dirancang oleh KBS, bermuara untuk mensejahterakan masyarakat Bali dan membentuk pribadi kedamaian sesuai semboyan Angunggah Shanti. *asa

Komentar