nusabali

Gmedia Menghadirkan GFORCE, Internet Handal Harga Terjangkau

  • www.nusabali.com-gmedia-menghadirkan-gforce-internet-handal-harga-terjangkau

GFORCE– GMEDIA Technologies memberikan berbagai pilihan paket internet terbaik untuk anda yang spesial, akses internet GForce di hadirkan oleh GMEDIA untuk memenuhi kebutuhan bisnis Small Office Home Office (SOHO) anda dengan kecepatan maksimal dan tentunya harga yang juga spesial.

Produk GForce merupakan layanan GMEDIA yang dikhususkan menggunakan akses Fiber Optic. Anda dapat menikmati internet tanpa rasa khawatir akan gangguan cuaca, ataupun buffering. Anda akan merasakan sensasi menggunakan internet yang cepat.

Paket layanan ini sangat cocok untuk anda yang memiliki kebutuhan internet yang tinggi, streaming YouTube, download, upload email kapasaitas besar tidak akan menjadi masalah. Jika anda memiliki cafe, coffe shop ataupun restaurant paket ini sangat direkomendasikan. Karena dengan kencangnya internet anda pelanggan anda akan semakin betah berlama-lama ditempat anda dan tentunya akan meningkatkan penjualan.

Keunggulan GFORCE didukung dengan jaringan fiber optic yang terkenal handal dan stabil, menjadikan koneksi internet anda dapat meningkatkan produktifitas anda. Dengan bandwidth mulai 25 Mbps hingga 300 Mbps menjamin koneksi anda akan jauh lebih cepat dan stabil, bebas rasa khawatir, internetan menjadi lebih nyaman. Kuota tanpa batas atau unlimited,menjadikan anda dapat dengan leluasa mendownload file sebesar apapun yang anda inginkan.

Jika anda menganggap internet akses fiber optic dengan kecepatan tinggi itu mahal, maka anda salah, dengan harga yang sangat terjangkau yakni mulai dari satu juta rupiah untuk kecepatan Force To 25 Mbps anda sudah bisa berselancar didunia maya tanpa rasa khawatir. Jika dirasa masih kurang GMEDIA dengan GForce-nya melayani kecepatan Force To 50 Mbps, Force To 100 Mbps, Force To 200 Mbps hingga Force To 300 Mbps.

Meski dengan harga yang terjangkau, pelanggan GForce tetap mendapatkan fasilitas yang beragam yaitu :
- Penggunaan Internet Unlimited (Tanpa Kuota)
- Media Akses Menggunakan Fiber Optic
- Mendapatkan IP Private Static
- Helpdesk 24 jam / 7 hari
- SLA (Service Level Aggrement) 95%
- GRATIS 1 Router basic untuk manajemen bandwidth
- GRATISbiaya penggantian perangkat
- GRATISbiaya perbaikan dan perawatan
- MRTG untuk monitoring penggunaan anda
- Support On Site selama jam kerja

Untuk informasi lebih lanjut anda dapat mengunjungi website GMEDIA di www.gmedia.net.id atau menghubungi telepon 0361 – 4715157 dan juga bisa via email ke [email protected] . GMEDIA Technologies “Service Makes Perfect”.

Komentar