nusabali

Kondisi Kariani Membaik, Mertua Ikut Menjaga di RS

  • www.nusabali.com-kondisi-kariani-membaik-mertua-ikut-menjaga-di-rs

Pasca kejadian mengerikan yang dialami pekan lalu, kondisi Putu Kariani, 29, kini semakin membaik, meski kondisi trauma masih melekat dalam ingatannya.

Sepekan Pasca Kakinya Dipotong Sang Suami


DENPASAR, NusaBali
Banyak kerabat, teman, maupun sahabat terlihat menjenguk Kariani yang sampai saat ini masih dirawat di Ruang Angsoka 3 RSUP Sanglah.

Menurut salah seorang keluarga Kariani, Jero Mangku Gede Suriastawa, kondisi korban sudah lebih baik jika dibandingkan beberapa hari lalu. Kariani juga nampak sudah bisa tersenyum. “Tadi jam 3 (15.00 Wita) terima darah lagi karena kondisi HB-nya menurun. Namun kondisinya sudah lebih baik daripada kemarin-kemarin,” ujar Jero Suriastawa.

Sejauh ini, keluarga berusaha menghibur Kariani yang hanya bisa terbaring tidak mampu kemana-mana, untuk melupakan rasa sakitnya begitu juga kondisi traumanya. Namun tidak jarang diakui Jero Suriastawa, Kariani seringkali mengeluh kesemutan dalam perawatan kedua kakinya tersebut. “Sejauh ini sudah rembug dengan keluarga, sudah pasti akan menggunakan kaki palsu untuk kaki yang kiri. Sedangkan kaki kanan sebenarnya juga parah. Mungkin akan butuh waktu yang lama untuk penanganan sakitnya,” katanya.


SELANJUTNYA . . .


Komentar