nusabali

Biar Cantik, Anjasmara Ajak Ratusan Perempuan Ikut Yoga

  • www.nusabali.com-biar-cantik-anjasmara-ajak-ratusan-perempuan-ikut-yoga

Ratusan perempuan antusias mengikuti Diva Beauty Yoga Campaign yang diselenggarakan Kalbe Nutritionals saat Car Free Day (CFD) di Lapangan Puputan Margarana, Niti Mandala, Denpasar, Minggu (3/9) pagi.

DENPASAR, NusaBali

Pelaksanaan yoga untuk kesehatan dan kecantikan itu dilaksanakan di Bali, setelah sukses merangkul perempuan di kota besar lainnya, yakni Jakarta, Bandung, dan Surabaya, dengan menggelar kegiatan yang sama.

Menurut Instruktur Yoga, Anjasmara, ada beberapa gerakan yoga yang bermanfaat untuk melancarkan aliran darah yang terdapat di wajah, sehingga darah menjadi lebih cepat untuk membawa oksigen dan nutrisi. Hal ini bermanfaat melawan radikal bebas penyebab penuaan mempercepat regenerasi kulit dan membuat wajah bercahaya. “Apalagi tingkat stres wanita lebih besar dari laki-laki. Yoga ini merupakan salah satu solusi untuk memanage stress. Jika stress bisa kita manage, kita akan jadi lebih bahagia dan pastinya akan terlihat lebih cantik bagi wanita,” ungkap Anjasmara yang juga seorang aktor.

Dalam kesempatan itu, Anjasmara membawakan materi Beauty Flow, yakni gerakan-gerakan yoga yang bermanfaat untuk kecantikan kulit. Sedangkan instruktur lainnya, Hendry Take membawakan materi Magical Flow yang mengajak partisipan melakukan yoga untuk kesehatan tubuh. Selain yoga, ada juga kegiatan menarik Akro Yoga bagi partisipan yang ingin mempelajari seni akrobatik yoga lebih dalam.

Selain itu, ada juga Magical of Flawless, dimana partisipan diberikan tips dan tutorial make up yang cocok ketika berolahraga agar tetap cantik alami. Sementara Magical of Allure tentang tips dan trik cantik dalam berpakaian ala diva bagi partisipan sehingga bisa memadu-madankan pakaian dengan baik. Begitu juga Magical of Luminous, peserta berkesempatan mendapatkan relaksasi wajah dari Martha Tilaar Salon Day Spa. *in

Komentar