nusabali

DPW NasDem Bali Melayat ke Rumah Lanang Rai

  • www.nusabali.com-dpw-nasdem-bali-melayat-ke-rumah-lanang-rai

Rombongan DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Partai NasDem Bali dipimpin Ketua DPW Ida Bagus Oka Gunastawa, melayat ke rumah duka atas berpulangnya mantan Wakil Bupati Karangasem I Gusti Lanang Rai.

AMLAPURA, NusaBali
Rombongan menyampaikan duka cita yang mendalam, terkait kepergian tokoh Partai Golkar Karangasem tersebut. Sebab, Ida Bagus Oka Gunastawa sebelumnya aktif di Partai Golkar, kemudian pindah ke Partai NasDem.

Ida Bagus Oka Gunastawa menceritakan selama berinteraksi sosial politik dengan almarhum, banyak inspirasi, ide dan inovasi politik didapatkan. Terutama dalam hal tata cara berpolitik yang santun, tanpa mencederai kader dari internal partai, termasuk lawan politik. Hal itu diungkapkan Ida Bagus Oka Gunastawa di sela-sela acara melayat di Jro Duda, Banjar/Desa Duda, Kecamatan Selat, Karangasem, Sabtu (26/8).

Turut mendampingi di antaranya Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Bali Ida Bagus Bima Putra, dan Wakil Ketua Partai NasDem Bali Wayan Suryawan. Rombongan diterima istri almarhum I Gusti Ayu Putu Tirta, dan segenap keluarga almarhum.

Di kesempatan itu, Ida Bagus Oka Gunastawa menyampaikan figur almarhum sebagai tokoh politik, yang selama ini dikenal gemar berorganisasi. Terutama memotivasi dan membangkitkan organisasi pemuda seperti KNPI, Pemuda Panca Marga, Pramuka, PMI dan yang lain-lainnya. Upacara palebon (ngaben) akan digelar pada Redite Wage Landep, Minggu (27/8) hari ini. *k16

Komentar