nusabali

Ida Ayu Mela cs Tampil Baik di Hari Pertama

  • www.nusabali.com-ida-ayu-mela-cs-tampil-baik-di-hari-pertama

Cabang olahraga golf sudah mulai bertanding di nomor perorangan SEA Games 2017.

KUALA LUMPUR, NusaBali
Di bagian putri Indonesia, tiga pegolf sudah turun di Mines Resort & Golf Club, Selangor.  “Kami optimis meraih hasil terbaik,” kata pelatih M Alga Topan, Selasa (22/8).

Pegolf  Bali Ida Ayu Indira Melati Putri atau biasa disapa Mela mencatat total nilai 76. Sementara dua pegolf putri Indonesia lainnya, Rivani Adelia Sihotang meraih nilai 74 dan Tatiana Jaqueline Wijaya memperoleh nilai 75. Dibagian putra, pegolf Almay Rayhan Yagutah mendapai nilai 79, Jonathan Wijono nilainya 71, Kevin Caesario Akbar 72, Naraajie Emerald Ramadhan Putra 71. 

Nomor individu sendiri berlangsung sampai Kamis (24/8). Setelah itu, lanjut ke nomor beregu pada 25-26 Agustus. "Semua kemungkinan masih ada, karena prinsipnya mereka bermain sama di sembilan lubang pertama. Namun di sembilan lubang terakhir, Mela dan pegolf lainnya, drop skornya," ujar Alga.

Cabor golf menargetkan dua emas dari beregu putra dan putri. Namun tidak menutup kemungkinan mereka juga diharapkan membawa pulang medali dari nomor individu.

Untuk mencapai prestasi terbaik, pegolf Merah Putih menjalani training camp di lapangan golf Emeralda, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Bahkan sebelum bertanding di SEA Games, mereka telah menjajal lokasi pertandingan pada 7-11 Agustus lalu. *

Komentar