nusabali

Astragraphia Bidik Pasar Bali

  • www.nusabali.com-astragraphia-bidik-pasar-bali

PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) membidik pangsa pasar bisnis percetakan untuk memenuhi kebutuhan industri konferensi, konvensi, perjalanan insentif dan pameran (MICE) yang banyak digelar di Bali. 

DENPASAR, NusaBali
"MICE merupakan segmentasi yang menarik bagi kami apalagi itu banyak digelar di Bali," kata Presiden Direktur AXI Sahat M Sihombing di Denpasar, Selasa (22/8). 

Sahat mengutip data dari the Global Destination Index yang menempatkan Bali sebagai salah satu tempat favorit penyelenggaraan MICE di Asia bersama dengan Singapura. 

Tingginya minat untuk melakukan MICE di Bali juga menuntut tingginya pertumbuhan industri tersebut untuk memenuhi kebutuhan percetakan dokumen, spanduk, brosur, kartu nama, sertifikat hingga kebutuhan cetak lainnya. 

Kebutuhan tersebut, lanjut dia, banyak diserap pelaksana kegiatan, perusahaan dan perhotelan yang mengadakan MICE itu. Untuk memenuhi kebutuhan salah satu pendukung pariwisata di Bali tersebut, pihaknya memiliki layanan percetakan dalam jaringan atau "online" yang dikenal "PrintQoe".  ant

Komentar