nusabali

PS Badung‬ Butuh Kemenangan Atas Semeru FC

  • www.nusabali.com-ps-badung-butuh-kemenangan-atas-semeru-fc

PS Badung secara perlahan mulai memasang target jelang laga terakhir penyisihan putaran 2 Liga 2 grup VII.

MANGUPURA, NusaBali
Laskar Keris Badung kini mengincar babak play off untuk lolos fase babak 16 besar. Hanya saja target itu akan terpenuhi jika berhasil meraih poin maksimal di laga tandang. Sebab, posisi peringkat akhir klasemen masih bisa saling geser. Meskipun saat ini Warih Sentanu dkk bercokol diperingkat 4 klasemen.

Asisten Pelatih PS Badung Nyoman Sujata, Selasa (22/8) mengakui posisi timnya belum aman meskipun kini bercokol diperingkat 4. Sebab, perjuangan menuju play off untuk lolos 16 besar masih sangat berat. Meskipun dari sisi peluang tetap ada. Tetapi, dengan satu laga tandang lagi ke markas Persigo Semeru FC pada 26 Agustus mendatang, pemain PS Badung butuh kerja keras dan all out di markas lawan. Apalagi, sebelumnya Persigo Semeru sempat menahan imbang, PS Badung di Stadion Samudera Kuta.

"Kalau menang di laga terakhir baru lolos menuju play of. Tapi posisinya tetep play off posisi antara peringkat 3 atau 4. Sebab, sampai saat ini belum diketahui pasti tim mana saja yang sudah lolos 16 besar di grup VII. Kita tunggu saja," tandas Sujata.

Kenapa masih bisa saling geser, karena secara poin masih bisa saling mempengaruhi. Bahkan, untuk mencari finish di peringkat 4 saja, ada 5 tim saingan menuju babak play off. Sedangkan yang lolos ke 16 besar hanya peringkat 1 dan 2. "Tapi kami bersyukur semua pemain tidak ada masalah. Semua bisa diturunkan di laga terakhir nanti. Mudah-mudahan hasilnya maksimal," jelas Sujata. Dia menambahkan, untuk Liga 2, tim yang menghuni peringkat pertama da dua di akhir klasemen otomatis lolos ke-16 besar. Sedangkan posisi 3 dan 4, harus menjalani babak play off. *dek

Komentar