nusabali

Dua Aktor Bollywood Tewas Kecelakaan

  • www.nusabali.com-dua-aktor-bollywood-tewas-kecelakaan

Dunia hiburan Bollywood sedang berduka.

JAKARTA, NusaBali
Dua aktor mudanya, Gagan Kang dan Arjit Lavania tewas mengenaskan, karena kecelakaan mobil, Sabtu 19 Agustus 2017. Kesedihan dirasakan selebriti India atas tewasnya kedua aktor tersebut.
 
Peristiwa terjadi, saat kedua aktor ini berada dalam perjalanan kembali ke Mumbai, setelah menjalani syuting di Umergaon. Dilaporkan, mobil yang ditumpangi Gagan dan Arjit menabrak sebuah kontainer yang sedang terparkir di Mumbai-Ahmedabad dekat kota Palghar Manor.
 
Tewasnya dua aktor tersebut, membawa duka yang mendalam bagi para bintang serial Bollywood. Mereka mencurahkan kesedihannya dalam media sosial. "Kehidupan manusia tak dapat diduga. Gagan adalah lelaki yang berhati emas dan yang setia," tulis artis Debina Bonnerjee seperti dilansir vivanews dari Indian Express.
 
Sementara itu Suryaputra Karn atau yang terkenal dengan nama Saurabh Pandey menyatakan bahwa keduanya adalah sahabat terbaiknya. "Selalu ingat kebaikan hatinya. Tidak dapat mengatakan apapun. Saya mencintaimu sahabatku," ujarnya.
 
Produser Mahakali, Siddharth Kumar menyatakan bahwa pihaknya sangat terkejut dan sedih dengan kematian tragis dua bintangnya tersebut. "Arjit dan Gagan adalah aktor yang baik dan sangat tulus dengan pekerjaan mereka. Semoga mereka tenang di sana," ujarnya. *

Komentar