nusabali

Polda Bali Raih 4 Emas

  • www.nusabali.com-polda-bali-raih-4-emas

Lima personil Polda Bali sukses menyumbang empat medali emas, dua perak dan satu perunggu alam Kejuaraan Nasional Judo Kapolri dan Ibu Asuh Cup 2017 di Hanggar KorBrimob, Kelapa Dua, Depok, 12-14 Agutus 2017.

Judo Kapolri Cup

DENPASAR, NusaBali
Tiga emas diraih  atlet Bripda I Dewa Gede Wisnu Baruna yang turun di kelas 90 Kg kategori Umum, kategori Polri dan Beregu. Lalu satu emas lagi diraih Bharatu Kadek Rendy Maharta Adi Permana turun di kelas 60 Kg.

Sedangkan dua medali perak disumbangkan Briptu Putu Sukarya Yasa di kelas 66 Kg putra kategori Polri, serta pasangan Bripda Ajeng Alifiah Risqy Juheri dan Bripda Ni Komang Desinta Sari di nomor beladiri Polri di kelas 70 Kg. Sedangkan satu perunggu diraih Bripda I Putu Purwa Aditya di kelas 66 Kg putera.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Hengky Widjaja mengaku salut dan bangga atas prestasi yang diraih Bripda I Dewa Gede Wisnu Baruna dkk. Atas prestasinya itu, Bripda Wisnu Baruna dinobatkan sebagai atlet judo terbaik putra tahun ini.

“Sedangkan tahun lalu atlet terbaik putra diraih atlet judo Polda Bali  Briptu I Putu Sukarya Yasa,”ujar Hengky Widjaja, Jumat (18/8). Polda Bali menurunkan 17 atlet di Kejuaraan Judo Piala Kapolri dan Ibu Asuh Cup 2017.  Sebelum diberangkatkan, para atlet mengikuti latihan intensif di GOR Lila Bhuana.

“Latihan ini  membuat para atlet semakin tangguh dan percaya diri dalam bertanding. Kerja keras ini yang akhirnya menorehkan hasil terbaik,” ujar Hengky, Rabu (16/8). Kejuaraan judo Kapolri dan Ibu Asuh Cup 2017  diikuti kontingen dari Mabes Polri, Polda se-Indonesia, Pengprov dan persatuan judo Angkatan Darat. Kejuaraan ini digelar dalam rangka untuk pembinaan fisik dan prestasi bagi anggota Polri yang memiliki prestasi di bidang olah raga khususnya beladiri.  *rez

Komentar