nusabali

Golkar Serahkan 3 Bedah Rumah dan 11 Kursi Roda

  • www.nusabali.com-golkar-serahkan-3-bedah-rumah-dan-11-kursi-roda

Ketua DPD Partai Golkar Tabanan, Ketut Arya Budi Giri (ABG) serahkan bantuan 3 unit bedah rumah dan 11 kursi roda bagi keluarga kurang mampu di Tabanan, Kamis (17/8). 

TABANAN, NusaBali
Penyerahan bantuan sosial di 10 kecamatan wilayah Kabupaten Tabanan itu didampingi pengurus desa dan pengurus kecamatan Partai Golkar. 

Adapun tiga unit bedah rumah itu diberikan kepada I Wayan Anom dari Desa Antap Kaja, Selemadeg, I Wayan Suwitra di Desa Sai Kecamatan Pupuan dan Kadek Cedok di Desa Pujungan. Sedangkan 11 kursi roda diberikan kepada 11 warga kurang mampu dan lumpuh di 10 kecamatan. “DPD II Partai Golkar isi kemerdekaan dengan berbagi kepada sesama,” ungkap ABG.

Diharapkan, bantuan bedah rumah mampu meningkatkan derajat kesehatan keluarga kurang mampu. Di samping itu mereka lebih fokus mencari nafkah tanpa harus dibebani kondisi rumah tak layak huni. Sementara bantuan kursi roda didambakan membangkitkan kembali semangat warga yang sakit sehingga bisa beraktifitas meskipun di atas kursi roda. “Bantuan yang kami berikan tidak sebanding dengan perjuangan para pendahulu bangsa. Tetapi kami harapkan bermanfaat,” tandas ABG didampingi pengurus lainnya, Vincen Jala. *k21 

Komentar