nusabali

Danton SD 2 Tegalinggah Diserempet Kendaraan

  • www.nusabali.com-danton-sd-2-tegalinggah-diserempet-kendaraan

Danton regu gerak jalan putra SD Negeri 2 Tegalinggah, Kecamatan Karangasem, dengan nomor dada 46, I Komang Semadi Putra, 12, diserempet kendaraan roda empat.

AMLAPURA, NusaBali

Peristiwa itu terjadi di depan Masjid Baiturrahman atau depan Hardy's Amlapura Jalan Diponegoro, Selasa (8/8) sekitar pukul 15.45 Wita.

Komang Putra yang diserempet kendaraan tidak mengalami luka dan tidak mengalami masalah secara fisik. Namun sesaat sebelum dinaikkan ke ambulans dari Puskesmas Karangasem 2, ketika ditanya dia hanya bengong.

Peristiwa tersebut terjadi diduga karena lebar badan jalan yang sempit, sehingga Komang Putra terserempet kendaraan saat ikut gerak jalan. Apalagi saat melintas di lokasi kejadian, di sisi kiri ada kendaraan roda empat parkir, sehingga regu gerak jalan tersebut mengambil haluan ke kanan.

Komang Putra mendapat pertolongan awal di Puskesmas Karangasem 2, selanjutnya diantar ke rumahnya di Banjar/Desa Tegalinggah, Kecamatan Karangasem.

Tercatat selama lomba gerak jalan tingkat SD, panitia menyiapkan tiga unit ambulans, masing-masing 2 ambulans keliling dan satu ambulans berjaga-jaga di lokasi start dan finish.

Sekretaris Panitia Lomba Gerak Jalan Tingkat SD I Made Subawa sangat menyayangkan perilaku masyarakat. “Masyarakat mestinya bersabar berlalulintas, beri kesempatan peserta lomba. Ini kan dalam rangka memperingati hari bersejarah,” ujarnya.

Lomba gerak jalan tingkat SD tersebut diikuti 56 regu putra dan 59 regu putri, menempuh jarak 5 kilometer. Peserta gerak jalan dilepas Bupati I Gusti Ayu Mas Sumatri di depan Pura Jagatnatha Amlapura. *k16

loading...

Komentar