nusabali

Eks Kapten MU Sukai 'Sepakbola Indonesia'

  • www.nusabali.com-eks-kapten-mu-sukai-sepakbola-indonesia

Eks Kapten Manchester United (MU) Garry Neville sangat menyukasi atmosfir sepakbola Indonesia.

Tonton Bali United vs PSM


DENPASAR, NusaBali
Hal itu diungkapkan seusai Nevvile menyaksikan langsung laga Bali United menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Minggu (23/7) malam. Mantan kapten dan legenda MU  itu menyaksikan laga dari kursi VVIP Stadion.

Bahkan sebelum pertandingan dimulai, Neville sempat menyalami pemain kedua kesebelasan. Dia terlihat begitu antusias menyaksikan jalannya pertandingan. Sesekali dia bertepuk tangan. Apalagi sepanjang pertandingan, suporter tuan rumah terus bernyanyi dan bersorak untuk memberikan semangat bagi tim jagoannya.

"Dia suka dengan atmosfer sepak bola Indonesia setelah menyaksikan pertandingan semalam," kata CEO Bali United, Yabes Tanuri, Senin (24/7).

Kedatangan Neville ke Indonesia, menurut Yabes, atas undangan salah seorang teman pemilik Bali United. Kemudian diajak menyaksikan pertandingan Bali United melawan PSM. 

Neville sedang menghabiskan masa liburannya di Indonesia. Dia mengunjungi Pulau Bali dalam seminggu terakhir.  Salah satu tempat di Bali yang disinggahi bek kanan MU periode 1992-2011 itu adalah Ubud. Neville sempat berkeliling Ubud menggunakan sepeda. Dia juga berpose di depan sawah yang terdapat di Ubud.

Tidak hanya itu, Neville juga mendatangi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (24/7) malam. Dia menyaksikan kemenangan 3-0 Bali United atas PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1. Kedatangan Neville membuat fans Bali United di tribun bergemuruh.

Ia pun mengunggah dua video dan satu gambar mengenai suasana penonton di Stadion Kapten I Wayan Dipta. "Bali United," keterangan Neville dalam gamabar dan video yang diunggahnya melalui Instagram.

Selain Neville, beberapa pemain MU lainnya pernah menghabiskan liburan di Bali. David De Gea hingga Chris Smalling pun menyukai keindahan alam yang dipancarkan Pulau Dewata. *

Komentar