nusabali

Kesha Cerita Pengalaman Menyakitkan

  • www.nusabali.com-kesha-cerita-pengalaman-menyakitkan

Pasca merilis lagu baru bertajuk Praying dan Woman, kini Kesha mulai mengungkap terkait album barunya, Rainbow. 

Rilis Album ‘Rainbow’

JAKARTA, NusaBali
Menurut Kesha, ada pengalaman menyakitkan di balik pemilihan judul itu. "Alasan saya ingin menamai rekaman ini Rainbow adalah karena ini semacam penyembuhan dengan kembali ke pemikiran saya seperti anak kecil, sebelum saya terjerat, dipukuli, patah hati, dan semua hal itu," katanya kepada pemandu acara Elvis Duran.
 
"Semuanya ajaib dan saya tidak memahaminya. Dunia ini begitu besar dan indah, dan saya mempercayai semua orang dan segalanya, dan itu sangat sempurna dan indah," katanya lebih lanjut seperti dilansir cnnindonesia dari NME.
 
Kesha menambahkan bahwa dia telah melalui banyak proses penyembuhan dengan mendapat banyak rujukan.
 
Rilisan album ini nantinya menjadi yang perdana bagi Kesha sejak pertempuran hukumnya dengan mantan produser Dr. Luke. Sebelumnya, dia sempat ragu dan trauma untuk kembali bermusik pasca terlibat masalah itu.
 
"Anda tahu, terkadang terasa lebih nyata, terkadang tidak. Dan (suatu hari) saya terbangun dan berkata 'Anda tidak bisa berbaring di tempat tidur saja, Anda harus bangun, dan pergi ke studio," ujarnya.
 
"Dan saat saya tidak benar-benar mau, saya tetap harus melakukannya. Ini semacam wasiat, yang mana Anda harus muncul untuk diri sendiri," tambahnya. Album Rainbow itu sendiri direncanakan Kesha rilis pada 11 Agustus mendatang.
 
Kesha melejit dengan lagu Tik Tok dalam album debutnya, Animal pada 2010 silam. Lagu dan album tersebut banyak berisikan citra Kesha yang identik dengan hura-hura dan hidup bebas. *

Komentar