nusabali

Kevin Aprilio Pecat Manajer Kevin Aprilio Pecat Manajer

  • www.nusabali.com-kevin-aprilio-pecat-manajer-kevin-aprilio-pecat-manajer

Gelapkan uang ratusan juta Rupiah, bakal dilaporkan ke polisi

Musisi Kevin Aprilio ketiban apes. 

JAKARTA, NusaBali
Sang manajer Deni Irawan membawa lari uang ratusan juta rupiah milik manajemen Vierratale. Setiap kali nomor handphone Deni dihubungi yang bersangkutan tidak pernah dikonfirmasi. Nomor kontaknya dinon aktifkan. Kevin pun kehilangan sabarnya, dia langsung memecat Deni secara tidak hormat. Pemecatan tersebut sempat dinyatakan Kevin secara lugas melalui akun Instagram miliknya.
 
"Mas Deni Irawan sudah dikeluarkan dari manajemen Vierratale secara tidak terhormat. Sekarang hilang tidak bisa dihubungi dan merampas banyak uang client/crew/player dll. Bagi yang bisa menghubungi tlg kabari saya karena akan saya laporkan ke polisi. Makasi banyak semua! Have a great day :)," tulis Kevin Aprilio pada akun Instagramnya seperti dilansir tabloidbintang.
 
Meskipun sudah memecat Deni, Kevin tak mau buru-buru melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib. Putra dari pasangan musisi Addie MS dan Memes ini masih memberi kesempatan kepada Deni Irawan untuk menghubunginya dan melakukan klarifikasi. Namun jika tidak, Kevin berjanji akan menyeret manajer Vierratale ke pihak berwajib.
 
"Saya masih menunggu kesadaran dia dulu. Kalau berapa lama enggak ada kabar juga, ya dilaporin (ke polisi)," ungkap Kevin Aprilio.
 
"Kalau dia ada kabar dan menjelaskan gimana caranya dia ngembaliin uang itu, masih mending. Tapi kalau ini kan dia kayak lari. Kami tunggu aja seminggu lagi," sambung pria kelahiran Jakarta, 7 April 1990 ini.
 
Diceritakan putra dari pasangan Addie MS dan Memes ini, Deni Irawan menggunakan uang dari hasil kerja keras Vierratale selama bertahun- tahun tanpa izin. Jika ditotal semuanya, Deni menilep uang hingga ratusan juta rupiah. Sayangnya Kevin Aprilio enggan mengungkapkan angka pasti kerugian yang dialami manajemen Vierratale.
 
"Intinya sih dia pakai duit EO yang sudah transfer ke kami. Dia sudah tujuh tahun kerja sama kami. Dia khilaf karena kelilit utang," kata Kevin lebih lanjut.
 
Kevin mengetahui kasus ini dari additional player Vierratale yang sempat dipinjam uangnya oleh sang manager. Ketika ditelusuri, ternyata utang pria tersebut cukup banyak ke pihak-pihak yang berbeda. Kini setelah masalah utang tersebut mencuat, Deni Irawan seolah menghilang.
 
“Tapi total ratusan itu uang punya orang-orang sekelilingku ya. Kayak uang kantor, uang karyawan lain dipinjem-pinjem, ditotalin jadi ratusan," tandas kekasih Vicy Melanie ini. *

Komentar