nusabali

Menambah Daya Dobrak

  • www.nusabali.com-menambah-daya-dobrak

Meskipun bermain mulai mulai paruh kedua, Miftahul Hamdi berhasil menambah daya dobrak Bali United saat menjamu PSM Makassar, di di Stadion Kapten Wayan Dipta Gianyar, Minggu (23/7). 

Miftahul Hamdi Kembali 

GIANYAR, NusaBali
Setelah babak pertama imbang 0-0, masukknya pemain nomor punggung 7 membuat suasana berbeda Selain mengobrak-abrik lini belakang lawan, Hamdi juga mencatatkan satu gol. BaliUnited pun menghajar PSM Makassar 3-0.

Mengenai Hamdi baru dipulangkan dari Timnas, menurut coach Widodo Cahyono Putro memang dituntut menyesuaikan dengan kondisi tim. Termasuk bisa melakukan satu assist dan satu gol. 

"Itu lumayan, namun kedepan tetap saya minta ditingkatkan kualitasnya. Sebab, ini tim. Dan, Nick Van Der Velden sedikit cedera. Saya minta pemain lainnya bersiap," tegas Widodo. 

Karena dia tidak sempat memantau bagaimana latihan di Timnas. Kondisi di Timnas berbeda dengan tim. "Maka saya minta Hamdi cepat menyesuaikan. Tapi tadi dia main sangat positif bagus," kata coach Widodo.

 Widodo yang didampingi Marcos Flores mengatakan, ini pertandingan sungguh luar biasa. Karena dari awal seluruh pemain menunjukkan kerja kerasnya. 

"Dukungan suporter juga. Jadi, saya selalu tekankan manfaatkan peluang sekeceil mungkin menjadi gol. Dan, ini gol besar bagi kami. Yang perlu diapresiasi," tutur coach Widodo. 

Sedangkan Marcos Flores mengucapkan terimakasih kepada semua pemain Bali United. Ini permainan menantang bagi Bali United. 

“Dan, kami bisa membuktikan diri. Masuk tim level atas. Jadi terus butuh kerja keras dan kekompakan menjaga tim terus bercokol di papan atas," terang Marcos Flores. *dek

Komentar