nusabali

Hilang Kendali, Truk Masuk Jurang

  • www.nusabali.com-hilang-kendali-truk-masuk-jurang

Truk pengangkut pasir bernomor polisi DK 9532 KN yang dikemudikan Wayan Kartika,29, hilang kendali dan terjun ke jurang sedalam 15 meter di jalan Raya Penelokan-Batur, Kecamatan Kintamani, Bangli, Sabtu (22/7).

BANGLI, NusaBali

Akibat kejadian tersebut Kartika mengalami luka kecet pada lutut dan pinggang. Sementara truk masih menunggu mobil derek untuk evakuasi.

Informasi yang terhimpun sekitar pukul 05.00 Wita truk pengangkut pasir ini datang dari arah Desa Bayung Gede, Kecamatan Kintamani, rencana akan mengangkut pasir di wilayah Desa Songan. Namun ketika sampai di pertigaan Restaurant Maharaja, truk hilang kendali dan terjun ke dalam jurang.

Kartika warga Desa Katung, Kecamatan Kintamani diduga mengantuk tidak bisa mengendalikan laju truk. Korban ditolong warga sekitar, kemudian dirujuk ke RSU Bangli, untuk memeriksakan luka yang dialami. Sementara saat dikonfirmasi Kanit Lantas Polsek Kintamani Iptu I Made Swastika mengatakan truk hilang kendali dan menabrak pembatas jalan. Setelah itu truk masuk ke dalam jurang.

Lebih lanjut, korban yang mengalami luka lecet pada lutut dan pinggang setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, tidak mengalami luka serius. "Syukur korban kondisi selamat. Hasil rontgen tidak mengalami patah tulang," ungkapnya. Kini pihak kepolisian masih melakukan koordinasi untuk mengevakuasi truk warna biru yang jatuh ke jurang sedalam 15 meter tersebut. *e

Komentar