nusabali

Sopir Diduga Ngantuk, Truk Seruduk Pohon

  • www.nusabali.com-sopir-diduga-ngantuk-truk-seruduk-pohon

Truk Box Hino bernomor polisi L 8634 LR yang dikemudikan Marni, 28, menabrak pohon perindang di jalur Denpasar-Gilimanuk memasuki Banjar Selemadeg Kelod, Desa/Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Selasa (18/7).

TABANAN, NusaBali
Akibatnya, bagian depan Truk ringsek. Sementara sopir dalam keadaan selamat. Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada mengatakan, Truk L 8634 LR tabrak pohon perindang terjadi sekitar pukul 05.00 Wita.

Sebelumnya, Truk bermuatan buku pelajaran seberat 13 ton itu melaju kencang dari arah barat (Gilimanuk) menuju Denpasar. Setiba di lokasi kejadian, saat melintasi jalan lurus turunan landai, dopir diduga ngantuk sehingga laju Truk oleng ke kiri dan menabrak pohon perindang. “Truk ringsek, sopirnya selamat,” terang Kompol Sukanada.

Dijelaskan, muatan buku pelajaran yang dikirim ke Denpasar itu akhirnya dipindahkan ke Truk lainnya. Sebab Truk Box L 8634 LR dalam kondisi rusak tak diizinkan melanjutkan perjalanan. Bangkai Truk dipindahkan ke pinggir jalan agar tak mengganggu arus lalu lintas. Kompol Sukanada mengimbau para pengendara kendaraan bermotor untuk istirahat jika mengantuk. Sebab mengemudi dalam kondisi ngantuk membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya. *d

Komentar