nusabali

Denpasar Ngotot Kirim Taekwondo

  • www.nusabali.com-denpasar-ngotot-kirim-taekwondo

Saya tegaskan untuk atlet taekwondo tetap kami kirim ke Porprov. Atlet Denpasar saat ini 750 atlet. Jumlah itu termasuk atlet taekwondo. Jadi, pada prinsipnya KONI Denpasar dan TI Denpasar kirim atlet ke Porprov.

DENPASAR, NusaBali

Ketua Umum KONI Kota Denpasar IB Tony Astawa tetap fokus pada persiapan kontingen Kota Denpasar. Termasuk, dengan tegas akan tetap memberangkatkan atlet taekwondo ke Porprov Bali XIII/2017 di Gianyar September mendatang.

"Saya tegaskan untuk atlet taekwondo tetap kami kirim ke Porprov," ucap Tony Astawa, di Denpasar Jumat (23/6).

Menurut IB Tony, atlet Denpasar saat ini sebanyak 750 atlet Denpasar untuk Porprov 2017. Jumlah itu termasuk atlet taekwondo. Jadi, pada prinsipnya KONI Denpasar dan TI Denpasar kirim atlet ke Porprov.

Menanggapi soal pengurusnya dibekukan, dan gugatannya ditolak dari kubu Anak Agung Suryawan, dan pengkot yang sah dibawah TI Komarudin Bhukori, dia menyebut tidak menjadi masalah. Terus dari kubu mana yang diberikan kesempatan ngirim atlet, KONI Denpasar siap mengirim atlet taekwondo secara bersama-sama. Terpenting lokasi dojangnya di Denpasar dari asal atlet bersangkutan.

"Atletnya itu dari dojang di Denpasar," kilah IB Tony Astawa. Tony Astawa pun  menambahkan, yang utama pada saat ini semua menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas sebagai patriot olahraga.

Humas KONI Denpasar Dewa Gde Rai menambahkan, ke-13 atlet taekwondo itu sudah mengantongi KTA dari KONI Bali sebagai syarat seorang atlet bisa tampil di Porprov. Ke-13 atlet itu dari Pengkot TI Denpasar yang dibekukan dan sudah membentuk tim mengikuti Porprov, Bahkan sudah mengikuti entry by class melalui KONI Denpasar dengan mengirimkan 13 atlet.

Atlet itu, Putu Oka Mahendra, Divayana, Julianto, Wahyudi, Bayu Satriya, Gede Eka Prasetya, Joy Indra, Rizky Rahayu, Putri Ayu, Mira Adelia, Nia Ananda, Putri Wiliantari, dan Dona Agnesia. Sedangkan yang menjadi tim pelatih yakni Tody Irawan, Dana Kristianda, dan Handoko. Dan, Manager Tim Kornelis Ratu dan Wayan Sriartha. *dek

Komentar