nusabali

Dua Pemudik Tewas Tabrakan

  • www.nusabali.com-dua-pemudik-tewas-tabrakan

Kedua pemotor yang terlibat tabrakan di Jembrana dan Tabanan diduga dalam keadaan lelah dan mengantuk.

Satu Pemudik Pingsan Tabrakan di Tabanan


NEGARA, NusaBali
Dua pemudik tewas mengenaskan akibat terlibat kecelakaan maut di Jalur Denpasar-Gilimanuk Km 122-123, Lingkungan Penginuman, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Jembrana, Rabu (21/6). Kedua pemudik yang tewas yakni Khoirul Muchtar, 19, dan Mohamad Taufik, 17, dari Desa  Gambor, Kecamatan Singojuruh, Banyuwangi, Jawa Timur yang mengendarai Honda DK 6647 AAD. Pemudik yang berboncengan ini menabrak pick up dengan nomor polisi P 9656 VO.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP I Nyoman Sukadana mengatakan, tabrakan maut Honda DK 6647 AAD dengan pick up P 9656 VO yang dikemudikan Ali Mahsun, 40, ini terjadi sekitar pukul 01.00 Wita. Sebelum kejadian, pengendara motor Honda DK 6647 AAD, Khoirul Muchtar yang membonceng Mohamad Taufik meluncur dari arah timur (Denpasar) menuju barat dengan kecepatan tinggi. Begitu mendekati TKP dengan kondisi jalan lurus datar beraspal baik dan kondisi agak gelap, motor yang ditunggangi Khoirul Muchtar masuk ke jalur arah berlawanan.

Saat bersamaan dari arah berlawaan melaju pick up nopol P 9656 VO yang dikemudikan Ali Mahsun. Baik pemotor dan pengemudi pick up tak mampu menghindari tabrakan akibat jarak yang mepet. Akibat kejadian itu, Khoirul Muchtar dan Mohamad Taufik terpental dari motornya setelah menghantam kepala pick up. Keduanya langsung tidak sadarkan diri akibat luka parah. Khoirul Muchtar mengalami patah paha kanan, luka robek pada wajah, serta mengeluarkan darah dari hidung dan telinganya. Korban tewas dalam perjalanan menuju RSU Negara.

Mohamad Taufik juga tewas setelah menjalani perawatan di IGD RSU Negara. Korban mengalami patah pada kedua paha dan luka robek pada kepala belakang.


SELANJUTNYA . . .

Komentar