nusabali

15 Titik Rawan Kecelakaan di Jatim

  • www.nusabali.com-15-titik-rawan-kecelakaan-di-jatim

Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim memetakan titik rawan kecelakaan di jalur utama pada arus mudik lebaran Tahun 2017.

SURABAYA, NusaBali
"Ada 15 lokasi rawan kecelakaan di jalur utama di Jawa Timur," kata Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Kombes Pol Ibnu Isticha, Selasa (20/6) seperti dilansir detik.

Lokasi rawan kecelakaan itu tersebar di jalur pantai utara (pantura) mulai Tuban hingga Banyuwangi yakni, di ruas Jalan Widang-Kabupaten Tuban, Simpang Sukodadi-Kabupaten Lamongan, Jalan Kalianak-Kota Surabaya serta alas baluran-Kabupaten Banyuwangi.

Untuk di jalur pantai selatan (pansela), titik rawan laka yakni, di ruas Jalan Kesamben-Kabupaten Blitar, Jalan Raya Pojok-Kabupaten Tulungagung, Jalan Jetis-Kabupaten Trenggalek. Sedangkan di daerah Malang, terletak di Jalan Purwosari.

Sedangkan di jalur tengah, dari Surabaya menuju ke Ngawi yakni, titik rawan kecelakaan di ruas Jalan Balongbendo-Kabupaten Sidoarjo, Jalan By pass Mojokerto, Ruas Jalan Glagahan-Kabupaten Jombang, ruas Jalan Sukomoro-Kabupaten Nganjuk, ruas jalan di wilayah Desa Balenrejo-Kabupaten Bojonegoro serta Mantingan-Kabupaten Ngawi.

Sedangkan di wilayah Pulau Madura, pemudik perlu mewaspadai di ruas Jalan Dumaja, Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Bangkalan. *

Komentar