nusabali

UKM Politeknik Negeri Bali Gelar Greatfest 2017

  • www.nusabali.com-ukm-politeknik-negeri-bali-gelar-greatfest-2017

Acara tahunan Greatfest ke 5 tahun 2017 yang digelar Unit Kegiatan Mahasiswa Politeknik Negeri Bali (UKM PNB) digelar di komplek kampus PNB di Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Sabtu (17/6).

MANGUPURA, NusaBali
Penanggungjawab kegiatan, Jingga Saputra mengatakan secara umum konsep kegiatan acara tahunan ini sama, yaitu Tri Hita Karana. Dalam setiap pelaksanannya kata Saputra selalu mengandung unsur yang sama.

 “Rangkaian kegiatan untuk tahun ini adalah persembahyangan bersama di Pura Ratu Gede dan Pura Uluwatu. Selain itu ada audisi band umum yang digelar di garasi school of music di Jalan Imam Bonjol Denpasar. Audisi band umum ini diikuti oleh 22 peserta,” tuturnya.

Saputra mengatakan tahun ini panitia pelaksana Greatfest lebih memfokuskan konsep Tri Hita Karana pada hubungan manusia dengan manusia. Pasalnya tahun sebelumnya pada acara yang sama unsur kegiatannya lebih kepada hubungan antara manusia dengan alam.  “Tahun lalu UKM PNB melakukan aksi bersih pantai dan penanaman pohon mangrove. Sebenarnya setiap pelaksanaan acara ini konsep Tri Hita Karana ini semuanya dilaksanakan, namun hanya ada satu yang difokuskan. Tahun lalu kegiatan kemanusiaannya hanya sebatas pemberian donasi yang dilakukan bersama yayasan kanker Indonesia,” lanjut Saputra.

Pada acara puncak ini kata Saputra akan dimeriahkan oleh tiga peserta audisi yang mendapat rangking satu sampai tiga. Selain itu juga dimeriahkan sejumlah band undangan seperti Sepatu Baja, Anastasia, dam Kingdom. “Kami memberikan kesempatan kepada peserta yang mendapatkan tiga rangking teratas untuk tampil pada acara puncak ini. Selain itu kami juga memberikan kesempatan kepada masyarakat sekitar untuk membuka stan penjualan. Sebanyak 26 stan yang berpartisipasi,” pungkasnya. *cr64

loading...

Komentar