nusabali

Petugas Kebersihan Dijatah Sembako Murah

  • www.nusabali.com-petugas-kebersihan-dijatah-sembako-murah

Ratusan petugas kebersihan Kabupaten Buleleng, Jumat (16/6) menukarkan kupon sembako murah di gedung wanita Laksmi Graha, Buleleng. 

SINGARAJA, NusaBali
Pemkab Buleleng yang bekerjasama dengan PT Tasepen (Persero) Cabang Denpasar tersebut menjatah masing-masing petugas kebersihan dengan satu paket sembako senilai Rp 150 ribu yang dapat dibeli dengan harga Rp 25 ribu.

Sebanyak 400 paket sembako yang disiapkan pun amblas seketika diserbu ratusan petugas kebersihan. Sembako murah itu disebut sebagai upaya Pemkab Buleleng untuk memberikan apresiasi kepada petugas kebersihan yang selama ini sudah bekerja maksimal dalam bertugas.

Wakil Bupati Buleleng, I Nyoman Sutjidra, yang hadir dalam kegiatan pasar murah tersebut berharap kepada seluruh petugas kebersihan di Buleleng dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun jelang Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan.  “Kita akan terus berkordinasi dengan PT Taspen (Persero) cabang Denpasar agar nantinya dapat terus memberikan bantuan kepada masyarakat Buleleng yang kurang mampu,” harapnya.

Kepala Cabang PT Taspen (Persero) Denpasar I Gede Agus Adi Sucipto menjelaskan kegiatan ini merupakan dari bagian Taspen Peduli yang khusus diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu yang ada di Bali. Ia menambahkan, Taspen Peduli ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia menjelang hari raya Idul Fitri. Agus berharap, paket sembako murah ini bisa membantu para peetugas kebersihan.

Sementara itu seorang petugas kebersihan, Agus, mengaku sangat beruntung mendapat kesempatan berbelanja di pasar murah. Apalagi harga yang diberikan khusus kepada petugas kebersihan sanagt murah jika dibandingkan dengan harga normalnya. “Tentunya kami sangat senang diperhatikan seperti ini, semoga ke depannya tetap ada program-program seperti ini,” ungkap dia. *k23

Komentar