nusabali

Mak Jo Buka Cabang Ketiga

  • www.nusabali.com-mak-jo-buka-cabang-ketiga

Setelah sukses membuka cabang di Jalan Raya Uluwatu II dan Taman Griya Bukit Jimbaran, Warung Mak Jo kini siap memanjakan lidah para pecinta kuliner di area Denpasar dengan membuka gerai di Jalan Merdeka, Renon.

Alternatif Nongkrong Anak Muda


DENPASAR, NusaBali
Tidak sulit untuk mencari restoran yang menyajikan masakan Indonesia ini. Dari Lapangan Niti Mandala Denpasar, tidak sampai lima menit, para pengunjung langsung bisa menemukan Warung Mak Jo di Jalan Merdeka, sebelah sisi kanan jalan. Lokasi yang strategis ini tidak akan membuat calon pengunjung merasa kebingungan untuk menemukan lokasinya.

Branch Manager Warung Mak Jo, Ketut Budiasa mengatakan, kini Warung Mak Jo tidak hanya dikonsep seperti dua cabang sebelumnya, yang lebih sering digunakan untuk acara keluarga. Namun, cabang ketiga di Jalan Merdeka ini dikonsep lebih menjangkau semua kalangan, dengan berbagai menu andalan khas Mak Jo.

Warung Mak Jo sangat bisa menjadi alternatif untuk nongkrong, meeting point, acara keluarga ataupun sekadar santap siang ataupun malam. “Warung Mak Jo kali ini hadir dengan konsep baru. Tidak hanya acara keluarga seperti cabang sebelumnya, tempat ini bakal asyik jadi tempat nongkrong anak muda,” ujarnya, Selasa (6/6) lalu.

Asyiknya menjelajah tempat nongkrong di Warung Mak Jo, karena ditambah fasilitas wifi dengan kecepatan kencang. Selain itu, stop kontak yang tersebar di setiap meja menjadi tempat yang juga tepat untuk kehidupan kampus dan anak muda. “Selain itu kami juga ada fasilitas  ruang meeting, selfie 3D, smoking area dan non smoking area,” imbuhnya.

Warung Mak Jo Merdeka dibuka dari pukul 10.00-22.00 wita, dengan berbagai menu andalan, seperti Mie Ayam Mak Jo, Nasi Salmon Rica2, Matcha with Red Bean,  es teh lychee, serta sejumlah menu andalan lainnya khas Mak Jo. Menu ini, dipastikan memberikan sensasi berbeda dari warung atau restoran yang menyajikan menu serupa. “Kenikmatan makanan di tempat ini sudah pernah dirasakan pengunjung di dua cabang sebelumnya. Apalagi menu-menu yang disajikan Mak Jo di cabang Denpasar tepatnya di Jalan Merdeka ini, sangat sayang jika tidak dicoba. Bisa jadi, setelah mencoba malah ketagihan,” tandasnya. *in

Komentar