nusabali

Asyik, KIS Bakal Launching Album Baru

  • www.nusabali.com-asyik-kis-bakal-launching-album-baru

Dalam waktu dekat ini, KIS band kembali memanjakan penggemarnya lewat karya-karya terbarunya

Kado Spesial Kelahiran Putra Pertama Sang Vokalis


DENPASAR, NusaBali
Grup musik yang dimotori Krisna Purpa ini bakal melaunching album baru mereka pada 11 Juli 2017 mendatang di tempat hiburan malam, Boshe VVIP Club Bali. Sebelum launching, band yang berdiri tahun 2010 ini mengawalinya dengan road to launching yang diadakan di Masakan Rumah Etnic, Jalan Dewi Sri, Kuta, Badung, Jumat (26/5) malam.

Manager KIS, Aditya Purnama mengatakan, ada 12 lagu yang bakal menghiasi album baru tersebut. Judul albumnya sendiri, masih dirahasiakan hingga saat ini. Namun salah satu singlenya ‘Kau Tak Seperti Dulu’ telah dirilis lebih awal bertepatan dengan ulang tahun sang vokalis, Krisna Purpa, pada 27 Februari lalu.

"Ada 12 lagu, dengan porsi 60 persen berbahasa Indonesia, dan 40 persen berbahasa Bali. Kami coba menampilkan sesuatu yang beda dari empat album sebelumnya," ujarnya.

Album kelima ini, kata Aditya, memang keluar pakem dari album sebelumnya. Band yang mengusung genre hard rock ini berharap karya anak Bali dapat diterima di masyarakat, baik pasar musik indie Indonesia maupun pasar musik Bali sendiri. "Untuk judul album kami belum bisa sebutkan saat ini. Yang jelas, materinya sudah rampung, enam video klip sudah digarap, produksi tinggal cetak CD, dan setelah launching nanti album sudah akan kami sebar," katanya.

Di sisi lain Aditya mengungkapkan, proses penggarapan materi album setelah sempat vakum selama hampir tiga tahun ini dikarenakan kesibukan sang vokalis, Krisna Purpa, yang menantikan kelahiran buah hatinya. Maka, album kelima ini sesungguhnya juga menjadi kado spesial untuk kelahiran putra pertamanya itu. "Istrinya sudah melahirkan, anaknya cowok, sehingga semangat berkaryanya jadi tumbuh lebih besar lagi. Ini juga hadiah untuk anaknya tercinta," imbuhnya.

KIS Band yang dibentuk tahun 2010 saat ini digawangi Krisna purpa (vokal), ADP (drum), Genji (bass), dan Putu Karna digitar. Ada juga penyanyi perempuan, Tiari Bintang yang turut meramaikan album tersebut. Empat album KIS Band sebelumnya telah berhasil menarik perhatian penikmat musik Bali seperti Album #1 pada tahun 2010, Album Jahat (2012), Album Sakit Jiwa (2013) dan Story of Me (2014). Sejumlah tembang andalannya pun sempat hits menghiasi jagat hiburan Pulau Dewata diantaranya Secret Lover, 2501, Timpal Curhat, Dije Jani Adi, Sabar, Si Bodoh, Ingat Kamu, Jauh Panggang dari Api, Kita Pasti Bisa, Hati-hati, Berbohonglah, serta tembang hits lainnya. *in

Komentar