nusabali

Isak Tangis Warnai Pisah Sambut Kapolres Klungkung

  • www.nusabali.com-isak-tangis-warnai-pisah-sambut-kapolres-klungkung

AKBP FX Arendra Wahyudi mengakhiri masa tugas sebagai Kapolres Klungkung karena pindah tugas ke Polda Kepulauan Bangka Belitung.

SEMARAPURA, NusaBali

Penggantinya sebagai Kapolres Klungkung ditunjuk AKBP Bambang Tertianto. Upacara pisah sambut digelar di Mapolres Klungkung, Rabu (24/5) diwarnai isak tangis.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih dan mohon maaf bila ada kekeliruan selama bertugas di Polres Klungkung,” ujar AKBP Arendra. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh personel dan masyarakat Klungkung. Diharapkan kerjasama yang telah terjalin baik terus berkesinambungan.

Sementara itu Kapolres Klungkung AKBP Bambang Tertianto menyampaikan rasa syukur karena dipercaya dan diberi amanah untuk memimpin di Polres Klungkung. Serah terima jabatan Kapolres Klungkung dilaksanakan di Mapolda Bali, Selasa, (23/5). Serah terima jabatan dipimpin Kapolda Bali Irjen Polisi Dr Petrus Reinhard Golose bersamaan dengan serah terima jabatan Kabid Dokkes Polda Bali, Kapolres Gianyar, Kapolres Karangasem, Kapolres Bangli, dan Kapolres Jembrana. *wa

Komentar