nusabali

Bali United Rotasi Pemain

  • www.nusabali.com-bali-united-rotasi-pemain

Widodo dengan nada bercanda, berharap Luis Milla tidak menurunkan empat pemain Bali United, karena jadwal kompetisi sangat padat.

Lawan Timnas U-22 Sore Ini

MANGUPURA, NusaBali
Pelatih Kepala Bali United Widodo Cahyono Putro mengisyaratkan akan melakukan rotasi pemain, saat uji coba kontra Timnas Indonesia U-22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/5) malam, pukul 20.30 Wita. Widodo akan memainkan para pemain yang selama ini jarang mendapat kesempatan turun bermain.

Laga itu tentunya sangat menarik untuk ditunggu kendati hanya bertajuk laga ujicoba, mengingat pelatih kedua tim menegaskan akan bermain all out dan menyerang. Apalagi Widodo dan Luis Milla penganut filosofi sepakbola menyerang.

"Tentunya kami akan memberikan kesempatan para pemain yang selama ini tidak begitu banyak mendapatkan waktu bermain. Tapi saya tetap yakin akan kemampuan mereka," ungkap coach Widodo, di Denpasar Kamis (25/5).

 Widodo Cahyono Putro menyatakan kesiapan anak asuhannya menghadapi laga uji coba tersebut kendati secara persiapan timnya tidak begitu bagus lantaran baru saja meliburkan para pemainnya.

"Secara persiapan kami akui tim Bali United tidak begitu ideal karena kemarin kami baru saja meliburkan pemain dalam rangka menyambut bulan puasa. Namun saya sudah tekankan ke para pemain agar di pertandingan besok bisa menampilkan permainan terbaik," terang Widodo.

Disinggung soal empat pemain Bali United yang memperkuat Timnas Indonesia U-22, Widodo dengan nada bercanda, berharap Luis Milla tidak menurunkan empat pemain Bali United di pertandingan itu, karena jadwal kompetisi sangat padat. Seperti yang diketahui, empat punggawa tim Serdadu Tridatu dipanggil mengikuti TC bersama Timnas U-22. Mereka adalah Diky Indriyana, Ricky Fajrin, Miftahul Hamdi, dan Yabes Roni Malaifani.

Sementara itu pelatih Timnas U-22 Luis Milla mengatakan, akan tetap bermain sesuai dengan karakter dan persiapan selama ini. Setelah berhasil mengalahkan Persewangi Banyuwangi 1 lewat aksi Yabes Roni Malaifanai.

"Untuk pemain akan tetap ada kesempatan menunjukkan performance, termasuk pemain dari Bali United," kata Luis Milla. *dek

Komentar