nusabali

Widodo Yakin Kalahkan Persija

  • www.nusabali.com-widodo-yakin-kalahkan-persija

Kami datang ke Bekasi dengan tekad bulat meraih kemenangan. Hal itu harus dilakukan dengan kerja keras dan kerja cerdas.

Bali United Datang untuk Menang


MANGUPURA, NusaBali
Pelatih Kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro berambisi mengalahkan Persija Jakarta, pada lanjutan Kompetisi Liga 1 Indonesia, di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (21/5). Irfan Bachdim dkk tak pun ditarget menang dan meraih poin maksimal atas tim Macan Kemayoran itu.

"Kami datang ke Bekasi dengan tekad bulat meraih kemenangan. Hal itu harus dilakukan dengan kerja keras dan kerja cerdas," ucap Widodo Cahyono Putro, Sabtu (20/5).

Menurut Widodo, skuat Serdadu Tridatu tidak boleh melihat ranking. Bagi Widodo, Persija sangat bagus dan tim Bali United wajib kerja keras untuk setiap pertandingan termasuk melawan Persija.

"Mengenai strategi tentu tidak akan kami umbar sekarang. Saya punya kiat sendiri. Yang terpenting situasi tim harus kondusif. Kalau sudah kondusif, maka strategi tim akan berjalan sesuai dengan harapan," tegas coach Widodo.

Lantas Widodo memuji Bali United, yang menurutnya memiliki potensi luar biasa karena diisi pemain-pemain muda yang bagus. Hanya saja atmosfer tim untuk selalu ingin menang harus diperbaiki dan ditumbuhkan terus- menerus. Selain itu dia juga melihat tim ini selalu menguasai permainan namun sulit mencetak gol.

"Itu yang menjadi fokus saya dan puji syukur di pertandingan sebelumnya kami bisa mencetak tiga gol," terang coach Widodo.

Pelatih asal Gressik Jawa Timur itu berharap laga lawan Persija berjalan lancar. Ia ingin melihat, kiprah orang-orang yang terlibat dalam kompetisi Liga 1 bersatu memajukan sepak bola Indonesia.

Sementara itu, pemain sayap Bali United Miftahul Hamdi menegaskan rasa optimistis meraih poin di kandang Persija. Hamdi mengaku akan kerja keras dan berharap mendapat hasil terbaik.

Mengenai “Trio Bahaya”, yakni Bachdim, Hamdi, dan Yabes, dia menyebut akan selalu siap apabila dimainkan di babak pertama maupun kedua. Mudah-mudahan dengan Trio Bahaya bisa membuat Bali United lebih baik lagi.

Sedangkan Irfan Bachdim mengingatkan rekannya mewaspadai Bambang Pamungkas. Sejauh ini, Bambang memang belum pernah mencetak gol. Bahkan Bepe lebih banyak memulai permainan dari bangku cadangan.

Namun, Bachdim merasa hal tersebut tidak membuat kapasitas Bepe sebagai penyerang berbahaya berkurang. Sebab, ia menilai dengan hadirnya Bepe membuat para pemain Persija jadi lebih bersemangat ketika bertanding. *dek

Komentar