nusabali

Tabrak Mobil Box, Mahasiswa Tewas Mengenaskan

  • www.nusabali.com-tabrak-mobil-box-mahasiswa-tewas-mengenaskan

Scoopy DK 4555 VR menabrak mobil box DK 9914 AZ di jalan jurusan Denpasar-Singaraja via Bedugul, tepatnya di depan SPBU Banjar Kembang Merta, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Jumat (19/5).

TABANAN, NusaBali

Kecelakaan ini menyebabkan I Gede Brian Juli Ariawan, 18, tewas saat menjalani perawatan di Puskesmas Pancasari, Kecamatan Sukasada, Buleleng.

Kapolsek Baturiti Kompol I Gede Surya Atmaja mengatakan, kecelakaan maut di depan SPBU Banjar Kembang Merta melibatkan mobil box DK 9914 AZ dengan Scoopy DK 4555 VR ini terjadi pukul 11.00 Wita. Sebelum terjadi kecelakaan, mobil box yang dikemudikan Komang Budi Suryatmika dan Scoopy yang dikendarai I Gede Ryan Oka Yadnya, 18, membonceng Gede Brian sama-sama meluncur dari utara (Singaraja). Setiba di depan SPBD Banjar Kembang Merta, mobil box memasang sen ke kanan dengan maksud beli premium.

Tiba-tiba dari belakang, meluncur Scoopy DK 4555 VR yang dikemudikan Gede Ryan membonceng Gede Brian dengan kecepatan tinggi. Pengendara motor yang coba menyalip mobil box di depannya itu menjadi kaget. Mahasiswa asal Desa Jineng Dalem, Kecamatan/Kabupaten Buleleng itu tak mampu menguasai laju kendaraannya. Tabrakan di badan jalan sebelah barat as jalan pun tak terelakkan.

Gede Ryan dan Gede Bryan terjatuh dari motornya. Gede Ryan hanya mengalami luka lecet pada lutut kaki kanan dan lecet pada punggung tangan kakan. Sementara Gede Brian asal Jalan Setiabudi, Lingkungan Ketewal, Kelurahan Penarukan, Kecamatan/Kabupaten Buleleng mengeluarkan dari hidung dan telinga. Korban mengalami cedera kepala berat dan patah paha kiri. Korban yang dalam kondisi kritis dibawa berobat ke Puskesmas Pancasari. Namun nyawa korban tak terselamatkan lagi. *k21

Komentar