nusabali

Fokus di Hongkong Open

  • www.nusabali.com-fokus-di-hongkong-open

Pejudo pelatnas Ni Kadek Anny Pandini tidak ikut dalam kejuaraan Islamic Solidarity Games (ISG) yang berlangsung di Baku, Azerbaijan pada 12-22 Mei mendatang.

Anny Pandini


JAKARTA, NusaBali
Peraih medali emas SEA Games 2015 ini tak merasa kecewa, lantaran masih ada kejuaraan lain yang disiapkan untuknya, Hongkong Open pada 23 Mei mendatang.

Kini ia fokus menghadapi kejuaraan tersebut. “Saya tidak ikut ISG, karena yang dikirim ke sana atlet senior dan kesemuanya pejudo pria. Sementara saya ikut Hongkong Open, jadi tidak kecewa tak mengikuti kejuaraan empat tahun sekali tersebut lantaran ada kejuaraan lainnya,” imbuh Anny kepada NusaBali melalui pesan elektroniknya, Selasa (9/5).

Berhubung Anny sedang menjalani training camp di Korea. Ia terbang langsung dari Korea ke Hongkong. Mengenai lawan di sana, Anny belum mengetahui. Ia juga belum memetakan persaingan disana. Meski begitu, Anny optimis bisa mempersembahkan hasil terbaik bagi Indonesia. Ia juga siapa menghadapi siapa saja lawan yang ditemuinya nanti. “Target saya main sebaik-baiknya agar mempersembahkan hasil maksimal bagi tim Merah Putih,” ucap Anny.

Ketika disinggung, apakah dirinya bakal berhadapan dengan pejudo dari tempatnya training camp. Anny menegaskan, Negeri Gingseng menurunkan pemain nasional mereka. Namun ia belum mengetahui siapa saja yang turun dari Korea. Sebab, Korea memiliki empat lapis pejudo nasional. Semua berpeluang main di Hongkon Open.

Anny sendiri terakhir mengikuti Hongkong Open pada 2011 silam. Kala itu ia berada di peringkat tujuh besar. Anny berharap, di Hongkong Open kali ini prestasinya lebih baik lagi. Ia berlatih intensif di  Yong In University.

“Terkadang bila Yong In University libur, saya dan teman-teman berlatih ke SMA-SMA di Korea. Selama latihan disini, astungkara banyak kemajuan yang saya peroleh. Kalau kendala, paling hanya cedera-cedera kecil seperti memar atau keseleo saja dan cedera lama yang bersemi kembali,” imbuh Anny. *k22

Komentar