nusabali

Jegeg Bagus Klungkung 2017 - I Dewa Gede Rama Dwipayana

  • www.nusabali.com-jegeg-bagus-klungkung-2017-i-dewa-gede-rama-dwipayana

Finalis Bagus Klungkung 2017 nomor 7. I Dewa Gede Rama Dwipayana - 17 Tahun - SMA Negeri 2 Semarapura.

I Dewa Gede Rama Dwipayana lebih akrabnya dikenal Dewa Rama adalah seorang siswa kelas XI Bahasa di SMA N 2 Semarapura. Dia merupakan siswa yang aktif dalam mengikuti pembelajaran. Bahasa Inggris adalah pelajaran yang paling di favoritkan olehnya. Dora The Explorer membuatnya terinspirasi sekaligus termotivasi untuk belajar bahasa inggris.

Dewa Rama juga aktif dalam gerakan pramuka yang berpangkalan di SMA N 2 Semarapura dan dia juga merupakam anggota Pramuka Peduli Bali. Gerakan pramuka membawa perubahan besar dalam dirinya. Selain itu dia tergabung dalam suatu yayasan yaitu "Little Circle Foundation" dan saat ini dia menjadi Smadara Ambassador di Little Circle Foundation Chapter Klungkung.

Dia juga pernah mengikuti Pemilihan Putra Putri Sekolah pada tahun 2016, namun sayang perjuangannya hanya sampai di 5 besar. "Gagal bukan berarti kita telah gagal sepenuhnya, namun dari kegagalan itulah kita akan belajar bagaimana memperbaiki kegagalan itu agar menjadi keberhasilan" itulah kalimat yang memotivasi dirinya mengikuti pemilihan Jegeg Bagus Klungkung 2017.

Dengan tekad, usaha, dan doa dia memberanikan dirinya dan yakin kalau dia bisa memberikan yang terbaik dalam pemilihan jegeg bagus klungkung 2017 guna memilih duta wisata Kabupaten Klungkung.

loading...

Komentar