nusabali

Jegeg Bagus Klungkung 2017 - Made Mutiara Sanjiwani Rajendra

  • www.nusabali.com-jegeg-bagus-klungkung-2017-made-mutiara-sanjiwani-rajendra

Finalis Jegeg Klungkung 2017 nomor 7. Made Mutiara Sanjiwani Rajendra - 21 Tahun - Fakultas Hukum Universitas Udayana.

Mahasiswi aktif Fakultas Hukum Universitas Udayana dengan program kekhususan Hukum Pidana yang akrab disapa Tyara ini memiliki keunikan tersendiri dalam dirinya. Sempat menjadi bagian dari organisasi internal maupun eksternal kampus, membuat gadis dengan nama lengkap Made Mutiara Sanjiwani Rajendra ini memacu semangatnya untuk berprestasi lebih banyak lagi.

Pengalaman berorganisasi pada internal kampus ditunjukkan melalui dirinya yang terpilih menjadi Sub Divisi Pelatihan Pembuatan Berkas Udayana Moot Court Community FH-UNUD pada periode 2015/2016. Selain itu, keaktifannya ditunjukkan sebagai kepala biro 1 Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Cabang Bali yang merupakan organisasi eksternal kampus.

Selain menyibukkan diri dengan berorganisasi, Tyara mampu mengasah kemampuannya serta menjadikan MC dan Foto Model sebagai sumber penambah pundi-pundinya. 

Tidak hanya itu, gadis dengan motto hidup “Ketika kamu lelah ingat untuk siapa kamu berjuang” ini tentunya telah meraih beberapa prestasi diantaranya Penulis Terbaik Kabupaten Klungkung Versi Majalah Lintang Tahun 2007, Jegeg Hukum Universitas Udayana 2016, dan Top 5 Jegeg Udayana 2016. 

Dengan berbekal tekad, pengalaman, bakat, dan prestasi yang dimilikinya Tyara yakin dapat memberikan terbaik untuk Jegeg Bagus Klungkung 2017. 

loading...

Komentar