nusabali

Jegeg Bagus Klungkung 2017 - Ni Wayan Intan Putri Widyanti

  • www.nusabali.com-jegeg-bagus-klungkung-2017-ni-wayan-intan-putri-widyanti

Finalis Jegeg Klungkung 2017 nomor 6. Ni Wayan Intan Putri Widyanti - 16 Tahun - SMA N 1 Semarapura.

Ni Wayan Intan Putri Widyanti, siswi kelas X dari SMAN 1 SEMARAPURA. Biasa dipanggil dengan nama Intan, Intan terkenal sebagai siswi yang aktif dan memiliki bakat berbicara dengan baik, dan dia juga banyak memilih ekstra kurikuler untuk mengasah dan mengembangkan bakatnya di bidang yang dia pilih termasuk di PMR, musikalisasi puisi, PIK-R ,dan yang lain.
 
Intan juga di kenal sebagai orang yang percaya diri, dulu dia sangat dikenal di ekasma karena mengikuti ajang Putra Putri Ekasma, dia menempati posisi 5 besar. Intan juga pernah berorasi di lapangan puputan Klungkung di depan Bapak Bupati Klungkung, yang pada saat itu bertema : Degradasi moral di kalangan remaja karena faktor globalisasi. 

Dan sekarang Intan maju mengikuti ajang yang bergengsi di kabupaten Klungkung yaitu duta pariwisata kabupaten Klungkung, Jegeg Bagus Klungkung. Kenapa intan ikut jegeg Bagus Klungkung?
 
Karena dia dulu mengikuti lomba busana adat ke pura di sekolah mengalahkan kakak-kakak kelasnya dengan nilai tertinggi dan mendapat juara 1, dulu dia juga mengikuti lomba busana adat ke pura tingkat kabupaten mendapat juara 2 berpasangan, dan yang ketiga, dia lomba busana adat ke pura meraih juara 3 tunggal (Putri), bukan hanya itu saja pengalaman di Putra Putri ekasma yang masuk di 5 besar mendukung ia untuk mengikuti ajang ini karena tahap seleksinya juga hampir mirip dengan Jegeg Bagus Klungkung, dan juga berkat dukungan orang tua, teman, sahabat dekatnya, yang sangat mendukung dirinya. 

Jadi, dengan kemampuan yang ada di dirinya, dengan tekad yang kuat intan yakin mampu berjuang, untuk memberikan ataupun menampilkan yang terbaik dalam ajang Pemilihan Duta Wisata Jegeg Bagus Klungkung 2017.

loading...

Komentar