nusabali

Ngaku Sempat Diserang secara Niskala Jelang Pilgub 2013

  • www.nusabali.com-ngaku-sempat-diserang-secara-niskala-jelang-pilgub-2013

Ketika serangan niskala terjadi, 23 Februari 2013, panggung Ultah perkawinan Gubernur Pastika yang berdiri kokoh, tiba-tiba roboh diterjang hujan-angin, diawali dengan munculnya bola api bak metior

Gubernur Pastika Rayakan Ultah Perkawinan Sekaligus Evaluasi Bali Mandara


DENPASAR, NusaBali
Ada pengalaman menarik yang diungkap Gubernur Bali Made Mangku Pastika di sela-sela merayakan 40 tahun perkawinannya dengan istri tercinta, Ni Made Ayu Putri, Minggu (26/2). Dalam acara yang sekaligus diisi dengan evaluasi 9 tahun Program Bali Mandara tersebut, Gubernur Pastika mengaku pernah mengalami serangan secara niskala saat perayaan hari perkawinan 2013 silam, menjelang Pilgub Bali 2013.

Peristiwa serangan niskala jelang Pilgub Bali 2013 itu baru diungkap Gubernur Pastika ketika satu panggung dengan penyanyi Pop Bali, Dek Ulik, saat Ultah ke-40 perkawinan yang digelar di Sekretariat Forum Bali Mandara (Forbara) di Sekar Tunjung Center (STC), Jalan Gatot Soebroto Timur Denpasar, Minggu (26/2) pagi. Pastika yang didampingi istri tercintanya, Ni Made Ayu Putri, menuturkan peristiwa serangan niskala itu terjadi 23 Februari 2013, tepat ketika perayaan Ultah ke-36 perkawinannya di Parkiran STC.

Malam itu, kata Pastika, panggung yang dibangun begitu kokohnya, tiba-tiba diterjang hujan deras disertai angin kencang sekitar 5 menit, hingga roboh. “Tiba-tiba saja ada hujan disertai angin kencang dan pang-gung langsung braaak, roboh. Itu serangan niskala yang hebat. Sasarannya mungkin saya, saat itu mau coblosan Pilgub Bal 2013. Beruntung, tidak ada korban,” kenang Pastika.

Menurut Pastika, ada saksi mata kala itu, yakni Sarjono Murti S, fotografer yang kebetulan kemarin juga hadir di acara perayaan perkawinan. Ketika itu, sang fotografer melihat ada bola api bak meteor di atas panggung yang dibangun dengan knock down dan sangat kokoh tersebut.


SELANJUTNYA . . .

Komentar